MENGENAL BUDAYA NIAS LEWAT PAGELARAN SENI BUDAYA DAN KULINER NIAS DI BUNDARAN HI

Kepulauan Nias yang tersohor atas kekayaan dan keunikan budayanya telah menjadi salah satu ikon pariwisata di Indonesia yang mendatangkan baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan Nusantara. Pulau terluar dan terdepan yang berada di Samudra Hindia ini telah populer di jagat raya dengan atraksi lompat batu dan lokasi selancar yang memukau. Selain budaya dan keindahan alamnya, kuliner daerah ini juga menjadi primadona tersendiri.

Jika belum ada kesempatan datang ke Nias, ada kabar gembira buat Anda pencinta pariwisata, pada Minggu, 4 Maret 2018 pukul 06.00 s/d 12.00 akan ada Festival Budaya dan Kuliner Kepulauan Nias yang digelar Jalan Thamrin tepatnya di Bundaran Hotel Indonesia bertepatan dengan hari bebas kendaraan (car free day).

Catat tanggalnya dan ajak keluarga untuk menikmati indahnya kebudayaan Nusantara secara gratis sehingga cinta Tanah Air makin menggelora di dalam jiwa serta semangat Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan kita semua sebagai bangsa Indonesia.

Atraksi lompat batu, tari perang, dan berbagai pergelaran budaya lainnya serta suguhan beragam kuliner khas Nias akan dipertunjukkan pada festival ini.

Penyelenggara: Pemuda Peduli Nias, berkolaborasi dengan Sanggar Pemanis Tangerang, Sanggar Tolögu, Owo Voice, Mohili Project

Narahubung:

  • Evan Zebua (WA: +62 856-9783-9372)
  • Saniagö Dachi (WA: +62 823-6767-5704)

 

Baca disini

Disini juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Now